Cara Memakai Jilbab Segi Empat Super Cepat ala Frilia

Hijabers,,, Kali ini kita akan mengupas tutorial cara memakai jilbab segi empat kilat dan super cepat yang diperagakan oleh sista Frilia. icon smile Cara Memakai Jilbab Segi Empat Super Cepat ala Frilia Gadis cantik bernama lengkap Frilia Windy Astiwi  ini adalah Hijabers Malang. Nah kali ini doi bakal sharing langkah-langkah kreasi memakai jilbab segi empat super cepat. Mungkin kamu punya banyak koleksi hijab paris dengan berbagai warna? Nah tutorial jilbab segi empat kali ini bisa kamu praktekin untuk membuat model kerudung dengan sangat cepat.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Super Cepat

 Langkah 1: Ambil jilbab segi empat, jangan dilipat segitiga, tapi masih segi empat. Pakai jilbab segi empat kamu di salah satu sisinya. Sisi kanan dan kiri harus sama panjang.
 Langkah 2: Tarik kedua sisi jilbab segi empat kamu ke bawah dagu. Jangan lupa sematkan dengan peniti.
 Langkah 3: Arahkan sisi kanan jilbab segi empat kamu ke samping kepala bagian kiri. Kemudian sematkan dengan jarum pentul.

Langkah 4: Ambil sisi jilbab yang panjang dan arahkan ke depan badan kamu. Angkat ujungnya sampai ke atas kepala. 
Langkah 5: Terakhir, sematkan bagian ujung lancipnya dengan jarum pentul.


Hasil Akhir: Jilbab segi empat kamu kini tampil berbeda. Super cepat kan ukhti…?
Kamu juga bisa bikin kreasi model jilbab segi empat ala kamu dan kirim ke email kita: admin@indohijabers.com. ^_^ Semoga tutorial cara memakai jilbab segi empat super cepat ini bermanfaat buat ukhti semua icon smile Cara Memakai Jilbab Segi Empat Super Cepat ala Frilia
 



0 comments »

Sesini duyur!